Rowdy Ruth – Bagaimana Bad Temper Membunuh Hal Besar Untuk Babe Ruth

Babe Ruth, atau dikenal sebagai "Bambino" atau "Sultan Swat," memiliki karier termasyur sebagai pitcher awal untuk Boston Red Sox. Pada tahun 1914 Ruth muncul dalam lima pertandingan dan bermain empat kali, dan pada tahun 1915 ia memenangkan 18 pertandingan dan kalah delapan kali, secara periferal mencapai a.315 pada kelelawar. Pada 1916 ia memiliki rekor 23-12 yang keluar dari musim ini, dengan 1,75 ERA iklan sembilan shutouts (kedua liga terkemuka statistik). Puncak karir pitching-nya datang pada musim 1916, di mana Ruth meraih sembilan shutouts dan menetapkan rekor untuk lefties yang tetap utuh sampai tahun 1978. 1917 melihat rekor 24-13, 2,01 ERA, dan total enam shutouts dari Bambino, sebagai serta rata-rata batting a.325 (stat yang telah terus merangkak naik sejak awal karir sang legenda).

Sudah, dengan musim substantif ketiga di bisbol liga utama, Babe Ruth telah mencapai statistik yang pasti tidak ada bersin. Sayangnya untuk Red Sox, 1917 juga merupakan tahun kemarahan yang menyumbang pada keputusan untuk memperdagangkan salah satu pemain baseball terbesar sepanjang masa. Pada 23 Juni, Ruth melempar senjata melawan Senator Washington dan berjalan di atas pemukul, memicu reaksi seperti itu pada Ruth bahwa dia dikeluarkan dari permainan. Sebagai tanggapan, Ruth mengambil ancang-ancang pada wasit dan diskors selama sepuluh pertandingan, dikenakan biaya $ 100 (cukup jumlah saat itu), dan dipaksa untuk mengeluarkan permintaan maaf publik.

Sisa ceritanya akrab bagi penggemar baseball yang lewat. Pada akhir tahun 1919, setelah memulai peralihan dari pitcher luar biasa menjadi adonan yang luar biasa fantastis, Ruth dijual ke New York Yankees. Keputusan itu didasarkan pada permintaan Ruth untuk kenaikan besar-besaran yang secara finansial tidak layak untuk Sox, tetapi lebih berkontribusi pada masalah umum perilaku Ruth. Setelah pemilik Harry Frazee memberikannya kepada Yankees, Ruth dengan cepat muncul sebagai slugger yang tak terhentikan, dan Red Sox pergi tanpa kemenangan Seri Dunia selama 86 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *