Posisi Seksual Untuk Disfungsi Ereksi – Cara Efektif untuk Menangani Masalah Ereksi

Posisi seksual tertentu telah ditemukan untuk memberikan kontrol lebih besar kepada laki-laki yang menjadi korban disfungsi ereksi. Tetapi jangan salah, tidak ada aturan umum untuk ini, kadang-kadang posisi mungkin menarik bagi banyak orang tetapi Anda mungkin merasa lebih nyaman dalam posisi itu ketika datang untuk mengendalikan ereksi Anda atau sebaliknya. Secara medis diperkirakan bahwa posisi yang akan membutuhkan gerakan otot yang lebih sedikit dan usaha fisik yang lebih keras yang lebih sedikit akan membantu dalam mempertahankan darah di alat kelamin dibandingkan dengan yang mungkin membutuhkan atau mendorong seorang pria untuk menggunakan otot-ototnya yang besar dan membutuhkan akrobat. Bahkan kemudian, saat membuat hasrat cinta, keintiman dan pemahaman suka dan tidak suka pasangan Anda memegang tempat yang lebih penting daripada posisi seksual.

Tenangkan diri Anda secara mental dan fisik sebelum bertindak, jika seseorang secara psikologis merasa tertekan memikirkan kegagalannya di dunia ini, tidak ada yang dapat membantunya. Pikirkan bahwa Anda bugar dan dapat melakukannya sebaik orang lain daripada memikirkan apa yang salah terakhir kali. Bercinta bukan hanya tentang organ reproduksi tetapi juga tentang seluruh tubuh. Manjakan dan membangkitkan pasangan Anda dengan ciuman, pelukan, belaian, meremas dan mengucapkan kata-kata manis di telinganya, ini akan membuatnya benar-benar bertindak dan akan membantu Anda membawanya ke klimaks sebelum Anda mencapai Anda.

Wanita pada posisi teratas telah dipraktekkan oleh banyak pria yang cenderung kehilangan ereksi mereka saat bercinta. Dalam posisi ini Anda dapat bersantai dalam posisi yang nyaman setelah penetrasi dan itu akan menjadi mitra Anda membuat gerakan. Dalam posisi ini laki-laki mampu membangkitkan gairah pasangannya dan juga menikmati dan mempertahankan kegembiraannya sendiri. Ini pada akhirnya akan membantu membuat Anda terlibat dalam tindakan mental dan membantu Anda mempertahankan ereksi Anda.

Tatap muka posisi juga membantu dalam melawan lemah atau kecenderungan untuk kehilangan ereksi selama tindakan bercinta. Banyak pasangan menemukan posisi seksual ini efektif dalam menangani disfungsi ereksi. Pria dalam posisi duduk mengambil pasangannya di pangkuannya sementara wanita menghadapinya dan setelah penetrasi selesai, pria dapat membantunya sehingga dia dapat meletakkan kakinya di pinggangnya. Posisi ini memungkinkan pria untuk menembus pasangannya lebih dalam dan juga memetikan dia mulai kehilangan ereksi selama tindakan gerakannya begitu ringan dan pasangan wanita berada dalam kendali penuh untuk memastikan bahwa organ pria tidak keluar untuk merusak kesenangan. Jika Anda telah membuat pasangan Anda menyadari masalah Anda maka dalam posisi ini ia dapat memastikan bahwa kegembiraan Anda tetap utuh untuk mempertahankan tingkat darah di alat kelamin Anda. Pastikan Anda tidak duduk di lantai yang keras ketika mencoba posisi ini.

Mendekati wanita dari belakang sementara dia berbaring miring dan menembusnya dengan menekuk kaki atasnya juga merupakan posisi seksual yang efektif untuk disfungsi ereksi. Ini juga merupakan posisi yang tidak membutuhkan gerakan besar dan juga memberikan kesenangan kepada kedua mitra untuk mempertahankan tingkat kegembiraan. Terlepas dari ini, mudah bagi laki-laki untuk mempertahankan penetrasi bahkan jika kekakuannya semakin berkurang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *