Pembuat Liburan, Pembuang Waktu, dan Tahanan – Tiga Jenis Peserta

Mereka mengatakan ada tiga jenis peserta dalam kursus pelatihan, Prisoner, pembuat liburan dan pemboros waktu. Tahanan dan ditahan bertentangan dengan keinginan mereka dan telah dibuat untuk pergi oleh orang lain, biasanya manajer mereka yang ingin terlihat seperti mereka melakukan sesuatu untuk membantu. Sayangnya, mereka bisa cukup keluar dengan ketidaksenangan mereka! Komentar untuk mendefinisikan orang-orang ini adalah "Apakah saya harus ada di sini?" Ingat jangan tersinggung!

Kemudian Anda memiliki pemboros waktu, mereka dalam pelatihan untuk menghindari pekerjaan terutama atau mengobrol dan tertawa dengan teman mereka mungkin mereka kecewa dengan peran mereka atau apa pun, tetapi kenyataannya adalah bahwa mereka tidak ada di sana untuk belajar . Salah satu cara untuk mengidentifikasi perilaku ini adalah dengan mengamati sikap apatis terhadap subjek, membodohi, tidak mendengarkan, dll.

Akhirnya kami memiliki pembuat liburan. Mereka adalah orang-orang yang ingin berada di sana dan siap untuk melakukan yang terbaik.

Sekarang sebelum kita mencurahkan semua perhatian kita pada pembuat liburan, yang benar-benar ingin belajar! Bagaimana dengan dua kategori lainnya? Bagaimana kita melibatkan mereka?

Pertama-tama, Anda perlu mencari tahu siapa yang ada di kursus khusus ini. Ingat bahwa individu yang menjadi tahanan dan pemboros waktu hanya akan bertindak dengan cara ini di lingkungan tertentu yang menurut mereka tidak pantas untuk mereka, mereka tidak bertindak seperti ini sepanjang waktu, jadi bersikaplah keras pada perilaku dan lembut pada orang tersebut.

Saya tidak akan merekomendasikan cara-cara halus apa pun untuk mencari sinyal. Saya hanya akan menyarankan Anda menanyakannya langsung!

Saya menggunakan ini sendiri baru-baru ini sangat efektif. Ini adalah cara yang sangat bagus untuk memecahkan es dan memulai hari dan berbeda dari biasanya "Apa yang semua orang ingin keluar dari hari ini …" "makan siang yang menyenangkan!" Kamu tahu apa maksudku!

Mulailah memberi tahu kelompok tentang tiga kategori dan minta mereka untuk mengidentifikasi diri mereka.

Setelah mereka melakukan ini, Anda sebagai seorang pelatih dapat bertanya tentang cara-cara yang dapat Anda ubah perspektifnya dan memberi mereka nilai dari hari itu.

Ini mempromosikan hubungan yang jujur ​​dan transparan antara Anda dan para peserta!

Nikmati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *