Latihan Gulat Untuk Saldo Dan Memori Otot

Tetap Berbentuk dengan Latihan Gulat

Seperti halnya olahraga, penting bagi pegulat untuk melakukan serangkaian latihan gulat untuk menjaga mereka dalam bentuk terbaik mereka di atas dan di luar matras. Karena gulat adalah olahraga yang membutuhkan kekuatan fisik dan kelincahan, pengulangan latihan ini tidak hanya membangun kekuatan di area yang diperlukan, tetapi juga membantu membangun memori otot yang dapat menjadi penting dalam memenangkan pertandingan gulat. Cobalah latihan gulat ini selama latihan atau sebagai bagian dari pemanasan pregame.

Bertujuan untuk Lutut

Pertama, inilah latihan yang disebut "Knee Grab" yang cocok untuk pegulat dari segala usia. Untuk memulai, dua pegulat dengan kekuatan yang sebanding berdiri saling berhadapan dalam posisi reguler mereka. Kedua pegulat harus memiliki tangan mereka menghadap ke bawah dan memanjang di dekat lutut mereka.

Dalam latihan ini, para pegulat akan mencoba menggunakan tangan mereka untuk meraih lutut lawan mereka sambil mencoba menahan lawan mereka diblokir di luar. Pastikan pegulat benar-benar meraih lutut lawan mereka sebagai lawan hanya keran atau tamparan belaka. Jalankan latihan ini selama 2 atau 3 sesi sepanjang 20-30 detik, memungkinkan pegulat beristirahat 10-20 detik di antara sesi.

Ketika dilakukan dengan benar, latihan ini bisa sangat menuntut fisik. Karena melakukan latihan gulat yang tak terhitung jumlahnya dapat menjadi monoton, beberapa pelatih suka menyuntikkan sedikit semangat kompetitif ke dalam latihan mereka. Ini adalah salah satu latihan yang berfungsi sangat baik sebagai kompetisi mini, dengan pemenang dari masing-masing pasangan berhadapan dengan pemenang pasangan lain sampai hanya satu pegulat yang tetap menang.

Grabber-and-Go

Berikutnya adalah latihan "Grabber", yang sangat bagus untuk membangun kekuatan tubuh bagian atas. Untuk memulai latihan, dua pegulat berdiri saling berhadapan dalam posisi reguler. Pada suara peluit pelatih, keduanya mencoba untuk mendapatkan lawan mereka di kunci tubuh atau untuk mendapatkan di belakang lawan mereka sambil tetap dalam posisi berdiri tegak.

Langkah terbaik untuk memenangkan latihan ini adalah bebek di bawah, tarik lengan ke kunci tubuh, atau kunci pergelangan tangan. Beberapa pelatih akan memungkinkan kunci kepala untuk latihan ini juga. Lakukan latihan ini selama 3 sesi selama 30 detik, memungkinkan setidaknya 10-20 detik istirahat di antara sesi.

A Balance Baik

Latihan berikutnya yang disebut "Hopper" adalah cara yang sederhana namun efektif untuk membantu para pegulat mengembangkan dan mempertahankan keseimbangan mereka. Untuk memulai latihan, dua pegulat berdiri saling berhadapan dalam posisi reguler. Pada suara peluit pelatih, seorang pegulat meraih dan memegang kaki pasangan mereka di pinggang. Mereka diizinkan untuk memindahkan kaki sebanyak mungkin tanpa membawanya di atas tingkat dada.

Tujuan dari latihan ini adalah untuk pegulat dengan satu kaki untuk secara konstan menyesuaikan keseimbangan mereka agar tidak jatuh ke matras. Jalankan latihan ini selama 2-3 sesi tidak lebih dari 20 detik, karena cukup melelahkan bagi pegulat dengan satu kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *