G Spot – Tekan G-Spot Setiap Saat!

Anda akan belajar di sini bagaimana menemukan G-spot dengan pasangan Anda, dan sekali menemukannya, gunakan posisi seksual khusus untuk merangsangnya, dan bawa dia dengan cepat ke klimaks setelah klimaks (setelah Anda mempelajari tekniknya).

Untuk menemukan G-spot, Anda perlu tahu apa itu, di mana lokasinya, dan bagaimana mengidentifikasinya.

Apa itu G Spot

G-spot dinamai berdasarkan dokter Jerman (seorang ginekolog) Ernst Graftenburg.

Ini adalah area di dalam vagina, di dinding depannya.

Ketika area ini dirangsang dengan tekanan yang benar, itu sering membangkitkan orgasme. Anda dapat menemukannya karena sesuai dengan area di mana uretra terdekat ke bagian atas dinding vagina. Uretra adalah pembukaan tempat seorang wanita buang air kecil.

Menemukan titik G

Ada beberapa pendapat di mana tepatnya G-spot, dan memang bervariasi dari wanita ke wanita. Anda dapat yakin bagaimanapun bahwa suatu tempat dari pembukaan uretra ke penghentian vagina.

Dengan menggunakan satu atau dua jari, masukkan mereka ke dalam vagina pasangan Anda, menyentuh bagian atas dinding vagina. Anda akan merasakan kisi-kisi jaringan otot, dan di suatu tempat di kisi itu adalah G-spot yang sebenarnya. Berhati-hatilah bagaimana Anda menyentuhnya. Terlalu sedikit tekanan dan pasangan Anda tidak akan merasakan apa pun. Terlalu banyak tekanan dan dia akan mengalami rasa sakit yang tidak menyenangkan.

menikmati G Spot

Setelah Anda menemukannya, Anda memiliki tiga metode untuk menggunakannya untuk memuaskan pasangan Anda.

Metode pertama adalah saat melakukan cunnilingus memasukkan kembali dua jari dan menerapkan tekanan mantap dan tegas (tetapi tidak kasar) ke G-spot. Setelah sekitar 20 menit cunnilingus, dan tekanan, pasangan Anda harus mengalami orgasme yang stabil dan kuat.

Metode kedua adalah melalui hubungan seksual, dengan pria berbaring di punggungnya dan wanita di atas. Pria itu tidak perlu melakukan apa-apa, hanya ereksi dan membiarkan wanita itu bergerak dan dia akan menekan G-spot-nya sendiri terhadap penis pria itu. Orgasme terjamin.

Metode ketiga adalah posisi seksual yang dikenal sebagai Kneel and Heels. Wanita itu berbaring di punggungnya, dengan pria yang duduk di pahanya di depannya.

Wanita itu akan menempatkan tumitnya di dada pria itu dengan kakinya sedikit terpisah. Pria itu kemudian menembus wanita itu, dan tidak bergerak atau mendorong, tetapi agak bersandar sedikit, meyakinkan penisnya dengan tegas menyentuh dinding vagina.

Wanita itu agak bergoyang dan berombak-ombak. Penis pria akan berada dalam posisi miring ke atas dan menekan G-spot. Setelah beberapa menit, wanita akan mengalami orgasme yang kuat, karena posisi yang sama juga merangsang klitoris.

Harus diingat bahwa untuk menstimulasi G-spot, seseorang harus menerapkan tekanan lokal yang kuat dan konstan secara bersamaan.

Pria itu hanya menyodorkan tidak efektif dalam hal ini. saya

Jika pria bisa bertahan cukup lama, pasangannya akan mengalami orgasme yang mendalam dan bertahan lama.

Variasi yang menarik dalam posisi seksual dikenal sebagai posisi Kuda.

Wanita itu berbaring di punggungnya dengan pria itu berdiri. Sekali lagi tumitnya ditekan ke dada pria, dan dia bisa menembus dan bukannya percaya, dia hanya bergerak dengan penisnya sepenuhnya dimasukkan ke dalam vagina.

Orang yang berpengalaman dapat memahami di mana G-spot berada, dan tekanan yang kuat dan konstan membawa hasil yang diinginkan.

Untuk masalah kesehatan seksual yang lebih menarik dan informatif, silakan lihat http://www.net-planet.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *