Fabric Buttons How-To – Membuat Fabric Covered Buttons Dengan Pembuat Tombol Anda Sendiri

Salah satu tren yang berkembang dalam monogram dan bordir adalah penggunaan tombol yang ditutupi kain sebagai aksesori untuk sejumlah item, dari pakaian hingga dompet hingga sepatu. Banyak toko bordir kecil mulai menawarkan pilihan tombol kain, termasuk tombol monogram khusus. Dengan mesin tombol kelas profesional, toko bordir kecil dapat dengan cepat memperluas penawaran produknya dengan tombol kain yang menyenangkan dan serbaguna yang memiliki sejumlah kegunaan.

Memulai dengan Memilih Kain Anda

Salah satu aspek yang paling menarik dari tombol kain adalah memilih kain yang tepat untuk menghias tombol. Perjalanan ke toko seni dan kerajinan lokal pasti akan menyediakan beragam pola dan desain yang dapat memberikan tombol kain sejumlah bakat tertentu.

Sejumlah desainer populer menawarkan pola mereka sebagai kain yang dapat digunakan untuk sejumlah proyek seni dan kerajinan. Desainer populer seperti itu termasuk Lilly Pulitzer dan Vera Bradley. Dengan kain dekoratif dari desainer yang populer, mudah untuk membuat tombol kain trendi yang pasti akan terkesan.

Namun, beberapa kain desainer bisa agak mahal. Untuk usaha kecil yang ingin memproduksi sejumlah besar tombol kain dalam berbagai warna dan pola, toko seni dan kerajinan seperti Jo-Ann Fabrics bisa menjadi tempat yang bagus untuk menemukan pola-pola yang murah namun bergaya.

Ketika memilih kain, penting untuk diingat bahwa tidak setiap jenis akan bekerja di pembuat tombol. Ini adalah ide yang baik untuk memeriksa ketebalan material apa pun karena beberapa bahan terlalu tebal untuk pembuat tombol dan yang lainnya terlalu tipis. Ini bukan masalah besar, karena sebagian besar kain yang digunakan dalam pembuatan kancing memiliki ketebalan yang relatif sama; Namun, tombol kain khusus, menggunakan kulit misalnya, akan membutuhkan pembuat tombol yang telah dikalibrasi untuk mengakomodasi materi.

Menggunakan Mesin Tombol untuk Membuat Tombol Tertutup Kain

Menurut Keith Brown, dari American Button Machines yang berbasis di Dallas, "Kebanyakan mesin pembuat tombol diproduksi untuk menghasilkan tombol pinback menggunakan kertas printer biasa. Kain adalah jenis bahan yang benar-benar berbeda dari kertas. Penting untuk memiliki pembuat tombol yang dikalibrasi dengan benar. untuk mengakomodasi tantangan dalam membuat tombol dari bahan kain.Kalibrasi yang tepat memastikan mesin tombol akan menghasilkan tombol kualitas yang konsisten sepanjang hidupnya.

Dengan sedikit kreativitas dan peralatan yang tepat, sebuah bisnis bordir dapat memperluas penawaran mereka dari tombol yang ditutupi kain dan menjual berbagai macam tombol kebaruan dengan sejumlah aplikasi yang berbeda. Setelah memotong kain ke ukuran tertentu dengan pemotong lingkaran, sejumlah pilihan yang berbeda seperti jenis yang dijual oleh American Button Machines, dapat ditekan ke bagian belakang tombol untuk membuat beberapa produk yang berbeda.

Sejumlah lampiran yang berbeda, seperti gantungan kunci, ritsleting tarik atau pesona ponsel dapat mengubah tombol apa pun menjadi item baru yang dipersonalisasi. Ini sangat berguna untuk toko bordir, yang dapat membuat tombol kain yang dipersonalisasi untuk mengakses item apa pun. Ada sejumlah punggung yang bisa digunakan dengan tombol kain. Sementara beberapa lebih suka pinback untuk menghias dompet atau memakai pakaian, jaket, atau topi, yang lain mungkin menginginkan punggung yang lebih fleksibel.

Banyaknya Berbagai Penggunaan Tombol Tertutup Kain

Snap-Inz digunakan untuk mengubah tombol kain menjadi pesona sepatu untuk menghias sepatu Croc. Pesona ini dapat dilekatkan ke bagian belakang tombol dan hanya tersentak ke tempatnya melalui lubang pada sepatu Croc. Penggunaan lain untuk tombol kain adalah sebagai pemegang kuncir kuda. Hal ini dapat dilakukan dengan tombol khusus kembali yang memiliki lubang untuk menjalankan elastis kuncir melalui. Perlengkapan khusus lainnya termasuk gelang dan kalung tombol, serta klip dot (paci-clip) dan gantungan kunci.

"Para pelanggan yang cerdas mencari opsi-opsi terbaru dalam pembuatan tombol berkualitas seperti cermin saku, pemegang kuncir, gantungan kunci, kalung, tombol pinback dan magnet kulkas." Kata Keith Brown. "Menerapkan monogram awal yang dipersonalisasi ke tombol kain adalah cara yang bagus untuk menghias item favorit atau menambahkan bakat pribadi ke tas buku, jaket, tas, atau sepasang sandal jepit."

Memanfaatkan Peluang dengan Memiliki Mesin Tombol

Sementara tombol kain monogram menjadi semakin populer, akan sulit bagi bisnis bordir kecil untuk memanfaatkan peluang. Selain itu, banyak metode produksi yang tidak cukup efisien untuk usaha kecil yang mencoba menetapkan diri sebagai penyedia kancing kain. Tombol yang dilapisi kain bisa sangat serbaguna, tetapi sebagian besar produsen tidak menawarkan opsi apa pun untuk pelanggan mereka.

Sebagian besar toko sulaman mulai lambat, mungkin menggunakan Kit Tutup Tombol Dritz atau jenis tombol "menekan tangan" serupa. Meskipun Tombol Dritz baik untuk membuat tombol yang ditutupi kain, hasilnya terkadang dapat terlihat sedikit buatan sendiri karena biasanya tidak menghasilkan kualitas yang sama seperti tombol yang dilapisi kain yang dibuat pada mesin pembuat tombol profesional. Tombol Dritz bagus, tetapi tidak pernah dimaksudkan untuk metode produksi high-end yang dituntut oleh industri monogram.

Meskipun relatif murah untuk dibuat (dengan aksesori pada dasarnya tidak ada), gaya-gaya tombol "menekan bersama" ini sulit untuk dirakit. Mereka bergantung pada kekuatan individu untuk menekan bagian-bagian bersama dengan tangan atau palu. Setelah semua materi dikumpulkan, mereka ditempatkan ke dalam pers, yang kemudian diperas bersama-sama untuk membuat tombol. Ada beberapa batasan pada metode ini. Tombol-tombol kain yang menekan tangan bisa sulit dibuat dan tidak nyaman bagi pengguna. Orang yang membuat tombol harus berjalan sangat lambat untuk memastikan produk yang berkualitas. Pekerjaan yang terburu-buru bisa, dan sering terjadi, menghasilkan tombol yang tidak terpusat dan terlihat buruk. Selain itu, tombol pers bersama bukan merupakan pembuat tombol yang efisien, karena membutuhkan waktu lebih lama untuk membuat tombol dibandingkan dengan menggunakan mesin pembuat tombol profesional.

Banyak metode produksi yang tidak cukup efisien untuk usaha kecil yang mencoba menetapkan diri sebagai penyedia tombol kain. Untuk bisnis yang ingin membuat sejumlah besar tombol kain, atau berbagai jenis tombol yang tertutup, tombol tekan-bersama yang lama tidak sesuai dengan tugas untuk menghasilkan sejumlah besar tombol kualitas dengan cepat. Gaya tombol pers bersama ini baik untuk keluarga atau kelas seni membuat kancing kerajinan tetapi toko bordir yang membutuhkan banyak tombol kain dalam waktu singkat akan lebih cocok dengan menggunakan mesin pembuat tombol kain profesional. "

Banyak toko hadiah dan pengecer hanya memesan tombol yang ditutupi kain dari pabrikan seperti Morgan dan Perusahaan Dengan peralatan kelas profesional, pabrikan dapat dengan cepat menghasilkan banyak tombol; Namun ada beberapa kekurangan. Harga tombol kain ini bisa sangat tinggi, karena pabrikan harus menaikkan harga tombol ke pengecer, yang kemudian menandainya kembali ke pelanggan akhir. Selain itu, jika pelanggan ingin mempersonalisasi tombol dengan monogram awal, pabrikan mungkin tidak dapat menghasilkan monogram khusus atau akan mengenakan harga tinggi untuk bordir yang dipersonalisasi. Untuk mengurangi biaya dan masih menghasilkan hadiah sulaman yang dipersonalisasi, banyak toko sulaman mulai membeli mesin pembuat tombol mereka sendiri.

Membuat tombol kain sangat mudah menggunakan peralatan profesional. Setelah memilih kain tertentu dan menyelesaikan bordir atau monogram, pemotong lingkaran digunakan untuk memotong setiap bagian kain yang akan digunakan dalam tombol. Setelah persediaan yang diperlukan lainnya dikumpulkan, pembuat tombol profesional dapat dengan cepat menghasilkan sejumlah besar tombol.

Penting untuk mengulangi bahwa pembuat tombol standar harus dikalibrasi dengan benar untuk mengakomodasi tantangan dalam membuat tombol dari bahan kain. Ada sangat sedikit pembuat tombol "profesional" kelas yang tersedia di pasaran saat ini yang akan membuat tombol kain. Salah satu yang paling sederhana dan paling efisien adalah pembuat tombol dengan tuas rotating die dan pull.

Cara Benar Menggunakan Mesin Tombol untuk Membuat Tombol Kain

Dalam pembuat tombol die berputar, bahan ditempatkan ke dalam dua mati terpisah. Kerangka tombol dan kain diposisikan di dadu pertama, yang diputar ke dalam mesin, dan tuas ditarik sekali. Tombol kembali kemudian ditempatkan di dadu kedua, yang diputar ke dalam pers, dan tuas ditarik kedua kalinya untuk menyelesaikan operasi penekanan tombol.

"Kami telah menemukan bahwa pembuat tombol dengan rotating die adalah cara yang paling efisien untuk menghasilkan tombol dalam jumlah besar dengan sangat cepat," kata Keith Brown dari American Button Machines. "Bagian-bagian tombol dimuat langsung di depan operator sehingga mereka tidak harus melakukan langkah-langkah yang memakan waktu ke kiri dan kanan untuk memuat bagian yang memperlambat produksi. Kedua mati berputar pada poros tengah menyediakan kecepatan dan keakuratan seperti tingkat bahwa mesin-mesin ini mampu menghasilkan tombol hanya dalam waktu sepuluh detik.Ada mesin tombol kain lain yang dirancang untuk memiliki mati dipertukarkan. Mati dapat ditukarkan untuk mengubah ukuran dengan cepat dan efisien.Sementara produksi tidak secepat sebagai metode mati berputar, mesin ini menghasilkan kualitas yang sangat tinggi, tombol yang efektif biaya ".

Tombol kain adalah cara yang bagus untuk mempersonalisasi item apa pun dan menambahkan rasa unik dari gaya pribadi seseorang. Dengan berbagai macam kain, dan sejumlah pilihan pembuatan tombol yang berbeda, tombol kain memiliki sejumlah kegunaan, seperti cermin saku, gantungan kunci, pemegang kuncir, tombol pinback, jimat sepatu, dan kalung. Dengan berinvestasi pada pembuat kancing kain kelas profesional, penyulam dapat dengan mudah memperluas penawaran mereka dan memanfaatkan popularitas tombol kancing kain yang semakin populer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *