Canadian Rockers Head South Untuk Memenangkan Inxs Lead!

Mark Burnett Productions (salah satu produser televisi paling berpengaruh) dan INXS (salah satu band rock paling berpengaruh di dunia) telah bergabung bersama untuk kompetisi ROCKSTAR yang pertama. Kompetisi pertama yang pernah ada, di mana band yang sudah sukses mencari penyanyi utama baru dalam reality show!

Mereka mengikuti audisi di seluruh dunia dan mencari seniman laki-laki atau perempuan terbaik untuk datang dengan sekelompok 15 potensi. Ke 15 potensi ini (4 orang Kanada) akan menyanyikan hati mereka dengan harapan mendaratkan pimpinan INXS! Para calon akan menyanyikannya selama seri 13 minggu, yang diselenggarakan oleh Dave Navarro (Jane's Addiction) dan Brooke Burke (aktris dan pembawa acara "Wild On" dari E! Entertainment Television). Bukan tugas yang mudah bagi siapa pun, tetapi sebagian besar pesaing adalah pemain berpengalaman dalam satu bentuk atau lainnya. Saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengan 4 pesaing Kanada (Tara Slone, J.D. Fortune, Deanna Johnston dan Suzie McNeil) di telepon, sebelum mereka memulai petualangan yang jelas akan mengubah hidup mereka selamanya !!

Tara (Tar- a, not Tear-a) Slone tidak asing dengan proses audisi, band paling baru Joydrop (semua band laki-laki dengan Tara sebagai vokalis), telah menempatkan iklan di koran yang dia jawab dan setelah beberapa hit yang sukses ("Jika saya cantik seperti Anda dan saya kadang-kadang ingin mati"), beberapa tur yang kuat dengan baik … sisanya adalah sejarah.

Mungkin dia memiliki barang untuk menjadi penyanyi utama INXS! Dia pasti akrab dengan klub anak laki-laki, itu pasti! Tara berbagi dengan kami seperti apa proses audisi itu?

Tara

Sebenarnya saya mendengar tentang audisi dari seorang gadis yang adalah penggemar band saya Joydrop dan INXS adalah band favoritnya sepanjang masa. Itu akan menjadi mimpinya menjadi kenyataan baginya – bagi saya. (Tara tertawa dan kamu mendengar beberapa tawa dari sisa geng di telepon). Saya pikir itu hanya amalgam dari dua band favoritnya.

Bagaimana perasaan Anda tentang itu?

Saya agak mendengar tentang audisi yang terjadi di Toronto. Auditioning untuk band itu bukan sesuatu yang saya renungkan dan ternyata saya akan pergi selama audisi. Jadi, dia mengirim beberapa foto saya dan salah satu video Joydrop ke manajemen INXS dan mereka menghubungi saya.

Itu pasti mengejutkan bagimu?

Yah, dia meminta izin saya dan saya berkata, "Lakukan apa saja" dan dari sana saya tidak benar-benar memikirkannya. Selanjutnya, saya tahu mereka menelepon saya dan bertanya apakah saya akan tertarik untuk masuk dan mengikuti audisi.

Jadi, Anda memang harus bernyanyi untuk mereka.

Ya Tuhan, proses audisi terakhir adalah …. banyak.

Tara, bagaimana pendaratan memimpin sebagai INXS 'mempengaruhi album Anda sendiri? Apakah itu akan ditahan?

Sudah siap untuk pergi dan saya ingin berpikir bahwa musik yang saya tulis tidak lekang oleh waktu, jadi saya ingin berpikir saya bisa melepaskannya kapan saja. Saya menaruh banyak pekerjaan ke dalam lagu-lagu saya dan itu adalah pekerjaan yang saya banggakan. Itu tidak terjadi kemana-mana.

J.D. Fortune memiliki audisi terburuk dalam hidupnya untuk INXS dan berbagi dengan kami mengapa ini hampir tidak terjadi. Tidak asing dengan pusat perhatian (J.D. terkenal dengan acara Elvis Impersonator-nya), dia berhasil mengatasinya!

J.D.

Aku menunggu sesuai dengan semua harapan lain dan sekali aku akhirnya masuk … mengerikan! Saya mulai menyanyikan lagu dan kami berdua dalam kunci yang sama, yang selalu bagus dalam audisi (haha). Pemain piano itu mulai bermain sekali lagu dan saya bernyanyi lagi dan ketika saya mengoreksinya untuk memainkan lagu yang saya nyanyikan. Jadi saya berasumsi dia akan mulai memainkan lagu yang saya … tidak nyanyikan … dan kami akhirnya beralih lagi. Dia akhirnya memainkan lagu yang pernah saya nyanyikan. Saya langsung berhenti dan berkata kepada produser yang mengawasi audisi, "Pernahkah Anda mengalami mimpi buruk yang benar-benar buruk sehingga Anda tidak bisa bangun dari situ?" Beberapa orang tertawa dan seseorang berkata "terima kasih" dan saya berjalan keluar panggung. Beberapa saat kemudian saya keluar di tempat parkir dengan tangan saya di pintu mobil untuk pergi dan produser yang sama telah keluar dengan kontrak dan berkata, "Besok Anda bernyanyi untuk band". Saya pikir dia bercanda saya, saya benar-benar panik dan dia bertengkar bahwa dia serius dan saya perlu belajar dua lagu INXS dan kembali besok. Jadi saya kembali dengan niat bahwa saya tidak terlalu peduli apa yang akan terjadi, karena saya akan bernyanyi di depan INXS (band favorit lama!) Dan itu akan menjadi keren. Sebelum bernyanyi saya pergi ke kamar mandi dan berkata pada diri saya sendiri, apakah penting bagi saya untuk tampil di acara itu atau hanya menebus diri saya dari kemarin? Yang saya tanyakan pada diri saya adalah memberikan audisi terbaik yang pernah saya dapat dan pergi ke panggung. Begitu saya bernyanyi, mereka terus meminta saya untuk bernyanyi lebih banyak dan lebih banyak lagi, untuk melengkapi semua itu, saya merusak tiga mike stand dan sebuah kamera. Tapi, untuk meletakkan lapisan gula pada kue itu, saya berjalan keluar dan Kirk Pengilly memetik "Jangan sobek kami bagian" dan kami melakukan versi lengkapnya. Sekarang dia di sini !!

Dua Torontonians dalam kompetisi adalah Tara Slone dan Suzy McNeil. Para gadis saling mengenal di dalam dan di sekitar bisnis. Jadi, Suzy adalah hal-hal yang jauh lebih halus untuk audisi Anda?

Suzy McNeil

Milik saya, sebenarnya hampir berakhir tidak terjadi. Karen Bliss telah merekomendasikan saya kepada produser lain yang tidak pernah saya temui dan dia menelepon saya ketika saya tampil di Windsor Casino (Suzy telah tampil di band tunjangan ABBA untuk beberapa waktu. Produser mengatakan kepada saya tentang hari yang direkomendasikan untuk audisi, yang terpisah dari hari "panggilan sapi", tapi saya tidak bisa melakukannya hari itu, karena saya terbang ke Arizona dengan band. Jadi saya dengan penuh kasih mengucapkan terima kasih dan akan menutup telepon dan dia berkata, "Tidak , kami harus membawa Anda masuk. "Jadi dia mengatakan untuk muncul di hari panggilan ternak dan mereka akan memasukkan saya. Pada hari audisi, saya pergi ke MOD CLUB dan memiliki janji yang dijadwalkan setelah audisi untuk jam 1 siang, dengan waktu audisi saya diatur untuk siang hari. Saya pergi dengan ide bahwa, itu adalah waktu saya "mengatur" dan ketika saya muncul, ada banyak orang berbaris di jalan! Saya pikir- "Sial", karena saya tidak ingin untuk berjalan di depan semua orang dan bersikeras untuk membiarkan masuk, tapi itu adalah satu-satunya hal yang bisa saya lakukan. Jadi, penjaga tidak tahu bahwa saya oming dan tidak akan membiarkan saya masuk dan sama seperti saya akan pergi ketika saya mengenali seorang pria di dalam. Saya akhirnya menemukan kontak dan mereka memberi tahu saya bahwa saya tidak akan dapat bernyanyi selama satu jam atau lebih. Pada saat ini saya benar-benar mulai merasa kesal dan menyuruh mereka melupakannya, bahwa saya harus pergi karena ada janji lain. Tapi, saya benar-benar rendah hati tentang hal itu dan kontak mengatakan bahwa mereka akan pergi dan melihat apa yang bisa mereka lakukan. Dia menyeret saya ke garis depan dan memberkati hati orang-orang yang menunggu, karena saya merasa sangat buruk melakukan itu. Tapi, pada akhirnya itu baik untuk mengetahui bahwa mereka ingin memberikan SEMUA ORANG kesempatan – berjaga-jaga, yang saya pikir sangat keren.

Namun, hal selanjutnya adalah panggilan kembali. Mereka menelepon saya dan mengatakan mereka ingin melihat saya lagi dan saya terbang ke Arizona pada hari itu, jadi saya benar-benar kehilangan panggilan balik. Lagi! Saya merasa bahwa ini tidak akan terjadi lagi dan saya berpikir oh baiklah, apa yang bisa saya lakukan? Jadi, mereka menyarankan saya terbang ke Boston dari Arizona untuk mengikuti audisi di sana dan saya memberi tahu mereka bahwa saya tidak punya uang untuk melakukan itu. Akhirnya saya diberitahu untuk mengirim video, yang beberapa orang lakukan pula (termasuk Tara)

Deanna Johnston yang tinggal di Resada, California, tetapi lahir di Kingston, Ontario masih menganggap dirinya orang Kanada yang hidup di antara orang Amerika. Dia telah tinggal di Amerika lebih dari enam tahun, tetapi dia meyakinkan saya bahwa dia masih CANADIAN! Namun, tinggal di AS tidak memberinya keuntungan apa pun selama proses audisi, bahkan ia belajar dari audisi melalui seorang teman yang telah mengikuti audisi untuk band rumah untuk pertunjukan.

Saya sangat terkejut bahwa INXS menerima wanita untuk bersaing untuk memimpin, yang saya pikir keren, mengingat itu adalah kompetisi ROCK sebenarnya. Segala sesuatu di LA adalah R & B, musik Urban atau Hip-Hop, jadi saya merasa seperti ikan keluar dari air di bagian ini. Saya selalu terlalu rock, karena "mereka" tidak benar-benar tahu apa itu rock, mereka pikir Rock adalah Michelle Branch. (Semua orang tertawa di telepon).

Saya sangat senang untuk mengikuti audisi! Saya pergi ke Whiskey di Hollywood dan saya beruntung saya memiliki seseorang di dalam, yang saya kenal, jadi saya punya janji yang dibuat, dengan melewati "panggilan ternak". Deanna sangat mengesankan mereka sehingga dia mendapatkan tempatnya di pertunjukan ROCKSTAR.

Ada tembakan dari semua pesaing bersama dan mereka sudah melakukan pers, jadi saya bertanya apakah mereka mendengar satu sama lain bernyanyi dan saluran telepon tidak bersuara. Lalu semua orang tertawa.

J.D.

Itu jeda yang canggung. Maksud saya apa yang Anda katakan atau apa yang tidak Anda katakan? (Lebih banyak tawa terjadi dengan empat orang Kanada.) Kita semua adalah penyanyi. Jadi jika Anda bertemu penyanyi, maka itu seperti artis yang melukis berbicara tentang apa, Anda tahu, pastel apa yang digunakan.

Yah aku tidak pernah bertanya siapa yang terbaik – aku hanya ingin tahu apakah kamu mendengar satu sama lain bernyanyi? Tapi J.D. mengalihkan pertanyaan, tetapi semacam menjawabnya.

J.D.

Nah hal yang luar biasa tentang pertunjukan ini adalah bahwa setiap orang harus menunjukkan bakat mereka, hanya berdasarkan kepribadian mereka. Perbedaan antara orang-orang yang menyanyikan penyanyi besar dan hebat adalah orang-orang yang penyanyi hebat dapat menekan nada sepanjang malam; tetapi penyanyi hebat apakah mereka memukul catatan atau tidak, Anda dapat mendengarkan sepanjang malam. Jadi, ketika Anda mendengar seorang penyanyi berbicara, saya dapat mendengarnya dengan suara mereka bahwa mereka adalah penyanyi yang hebat.

Nah, itu adalah hal hebat tentang musik ROCK, sekarang bukan?

J.D.

Itu adalah ekspresi dari apa yang harus Anda lalui. Cobaan dan kesengsaraan yang kita semua harus melalui untuk sampai ke tempat kita sekarang – pesaing dari penyanyi utama INXS berikutnya.

Apa yang membuat Anda penggemar INXS mati-keras; seperti yang Anda klaim untuk menjadi? Apakah Anda memiliki Michael Hutchence di dinding Anda?

J.D.

Saya benar-benar memiliki Tim Farris di dinding saya (lebih banyak tawa dari para wanita). Tidak, tidak, itu tidak seperti ukuran Bo Derek yang ditempelkan ke dinding. Saya memang memiliki poster Bo Derek yang besar (sebenarnya dia mengakui – itu adalah Tara Slone), tetapi bukan Tim Farriss. Tapi, yang membuatku penggemar berat adalah pertama kalinya aku mendengar INXS 'Devil Inside, yang membuatku ingin menjadi seorang musisi. Saya telah bernyanyi sejak saya berusia lima tahun tetapi saya ingin bermain dan tepat setelah inspirasi INXS. Ini dibuat oleh enam orang dari "Outback" dan semakin saya belajar tentang mereka, semakin saya menjadi penggemar. Maksud saya orang-orang ini melaju 4500 kilometer ke pertunjukan pertama mereka dan bermain di belakang kawat ayam, karena orang-orang melemparkan barang kepada mereka. Mereka mengubah genre musik tiga kali, dan kemudian meletakkannya sama sekali.

Tara, kamu bisa menghargai apa yang JD katakan tentang pengalaman perjalanan INXS. Ketika Anda memulai dengan Joydrop, bahkan setelah menandatangani kesepakatan, itu sudah lama sebelum Anda memiliki orang lain yang menyiapkan peralatan Anda dan Anda harus melakukan perjalanan di akomodasi yang sangat sempit. Bukan tur bus untuk Anda segera, itu adalah van yang sangat besar, kan?

Tara

(Dia tertawa) Oh ya. Saya merasakan hubungan kekerabatan sejati dengan mereka semua. Saya merasakan hubungan kekerabatan dengan musisi pada umumnya, tetapi saya tahu apa yang diperlukan untuk mewujudkannya dan Anda tidak tahu sampai Anda melakukannya. Bermain untuk orang-orang malam demi malam dan perjalanan, kelelahan dan semua hal berjalan di belakang layar.

Suzy

Ya, menarik bahwa Anda meminta Orlena itu. Karena, saya telah memikirkannya akhir-akhir ini, bahwa semua masa depan kita ditahan dalam arti. Mereka sangat tidak pasti sekarang, mungkin yang paling dalam hidup saya daripada di waktu lain. Kami tidak tahu seberapa jauh kami akan membuatnya atau bahkan di mana akan begitu kami melakukannya atau tidak. Plus, semua peluang itu akan datang dari ini. Ini sangat menarik!

LAGU INXS FAVORIT

Tara-Mystify -Ada sesuatu untuk itu, mereka cara itu dibuat, itu benar-benar keren.

Suzy- Sin Asli – Semoga aku akan menyanyikannya.

Deanna- Suicide Blonde

J.D. – Heaven Sent – Tanpa ragu, lagu yang paling indah. Gadis-gadis Anda harus mendengar yang ini.

TUNE IN ON JULY 11th untuk PREMIERE of INXS 'ROCKSTAR dan root untuk Kanada favorit Anda! E kami sendiri! Jurnalis Ilahi, akan membuat Anda diperbarui tentang apa yang terjadi dengan pertunjukan. Sayangnya kami tidak akan dapat berbicara dengan mereka lagi, sampai mereka diputus atau lebih baik lagi, jika salah satu dari mereka pada akhirnya MENANG !! Untuk lebih lanjut tentang acara dan pesaing pergi ke http://www.inxsrockstar.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *