5 Cara Mudah untuk Mengesankan Pelatih Softball Anda

Ketika bertemu pelatih untuk pertama kalinya dalam latihan atau saat uji coba, jelas intinya adalah untuk menangkap mata mereka dan membuat kesan yang BAIK. Sebenarnya ada sejumlah cara yang dapat Anda lakukan tanpa harus melempar bola atau mengayunkan kelelawar Anda. Berikut adalah 5 cara non-softball-keterampilan sederhana untuk membuat kesan yang baik dan skor sendiri beberapa poin brownie pelatih.

1. Bersiaplah Tepat Waktu dan Siap

Salah satu cara untuk memulai dengan awal yang bagus adalah menuju ke lapangan tepat waktu dan siap untuk berlatih! Siapkan peralatan Anda, sarung tangan Anda siap digunakan, kaus kaki, dan sepatu Anda SEBELUM latihan atau sesi ujicoba seharusnya dimulai. Seorang pemain yang berebut untuk meletakkan tas mereka, menemukan sarung tangan mereka, dan memakai kaos kaki dan sepatu mereka ketika pelatih siap untuk memulai tidak akan membuat kesan yang baik sebagai pemain yang sudah memiliki segalanya dalam urutan dan lebih dari siap untuk memulai ketika para pelatih berada. Anda hanya mendapatkan satu kesempatan untuk membuat kesan pertama yang baik jadi pastikan Anda bukan pemain yang berebut pada awal sesi latihan. Tiba di sana tepat waktu dan siap untuk memulai awal yang baik di mata para pelatih.

2. Memiliki Sikap Positif

Hal lain yang melatih cinta adalah sikap positif dan antusiasme atas apa yang Anda lakukan. Pemain yang menganut tantangan dan sangat senang berada di lapangan selalu menonjol. Dengan cara yang sama, pemain yang merendahkan bahu mereka, selalu terlihat marah atau kesal, memberikan penampilan kotor (alias "mata bau"), dan menyeret kaki mereka di lapangan meninggalkan rasa tidak enak di mulut pelatih. Namun, pemain yang benar-benar di "tempat bahagia" mereka saat mereka di lapangan dan benar-benar menantikan apa pun yang diminta pelatih untuk mereka lakukan adalah seseorang yang akan diingat oleh para pelatih dalam cahaya yang positif.

3. Berikan Usaha Terbaik Anda

Cara lain untuk menangkap mata pelatih dan membuat kesan positif adalah memainkan "all out" sepanjang waktu. Pemain yang selalu memberikan yang terbaik tidak peduli seberapa keras atau mudahnya latihan, tidak peduli siapa yang menonton atau tidak menonton sulit untuk diabaikan. Beberapa ini berasal dari benar-benar mencintai permainan dan apa yang Anda lakukan di lapangan. Ketika Anda benar-benar menikmati bermain game, Anda lebih cenderung memberikan yang terbaik sepanjang waktu. Ini adalah sesuatu yang suka dilihat oleh pelatih. Jika Anda bisa melakukannya, Anda hanya akan menjadi tipe pemain yang diinginkan pelatih di tim mereka. Bermainlah dengan giat, keluar semua, dan berikan usaha terbaik Anda tidak peduli apa dan Anda pasti akan membuat kesan yang baik dan berdiri keluar dari kerumunan.

4. Mendorong dan Mendukung

Seorang pemain yang dapat berinteraksi secara positif dengan dan mempengaruhi rekan tim mereka dengan mendukung dan mendorong mereka adalah aset berharga bagi tim mana pun. Jika Anda dapat mendukung pemain lain, membantu mereka tampil lebih baik, dan meningkatkan permainan mereka, pelatih akan memperhatikan. Ini bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan atau bahkan dilakukan oleh setiap pemain. Sebagian besar pemain prihatin dengan membuat permainan mereka sendiri dan memastikan bahwa mereka terlihat bagus dan memainkan yang terbaik. Tidak semua pemain sadar akan pengaruh positif pada rekan tim mereka dan membantu mereka tampil di level yang lebih tinggi. Faktanya, beberapa pemain melakukan sebaliknya, mereka dapat dengan sendirinya membawa seluruh tim dengan negatif. Jika Anda seorang pemain yang bisa menjadi lawan yang lengkap dan membantu meningkatkan kinerja rekan tim Anda, itu akan memberi Anda keuntungan lebih dari pemain yang tidak bisa, tidak, atau tidak mau. Pelatih akan lebih suka memiliki pemain yang membangkitkan semangat di tim mereka daripada orang yang membawa tim ke bawah.

5. Hormat

Pemain yang menghormati rekan setimnya untuk pelatih mereka dan orang tua mereka, keluarga, dan bahkan peralatan mereka biasanya merupakan jenis pelatih pemain yang dicari. Cara Anda berinteraksi dengan orang tua dan keluarga memberi tahu seorang pelatih BANYAK tentang bagaimana Anda akan berhubungan dengan rekan tim Anda dan kepada mereka sebagai pelatih (belum lagi wasit dan lawan). Cara Anda merawat peralatan dan seragam Anda sendiri serta perlengkapan tim memberi tahu pelatih sesuatu tentang jenis rasa hormat yang Anda miliki untuk diri sendiri, permainan, dan lainnya. Pemain yang dapat menunjukkan rasa hormat kepada diri sendiri dan orang lain biasanya masuk dalam tim dengan cukup baik. Pelatih tidak suka memiliki pemain yang mengganggu di tim mereka. Jika ia datang ke tim kimia dan yang akan bekerja paling baik dengan anggota tim lainnya, jadilah pemain yang akan menjadi yang terbaik, bukan pelatih yang melihat sebagai potensi masalah atau gangguan. Pemain yang terhormat akan membuat kesan yang jauh lebih positif daripada yang tidak.

Ingat, bakat dan kemampuan fisik hanya sebagian dari memainkan game ini. Ada lebih banyak pemain hebat daripada hanya softball. Berusahalah meningkatkan di area-area ini serta meningkatkan keterampilan softball fisik Anda dan Anda akan memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk mengesankan pelatih Anda. Lupakan aspek-aspek permainan ini dan Anda mungkin menempatkan diri pada posisi yang sangat merugikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *